Agen Bola

Klopp: Tak Akan Royal di Bursa Transfer Januari

Majalah bola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan tak akan royal pada saat bursa transfer Januari untuk mengeluarkan uang guna mendatangkan pemain baru ke Anfield, meski klub sudah melewatkan tiga pertandingan tanpa meraih kemenangan.

The Reds dikabarkan sudah mengunci kesepakatan dengan bintang muda Red Star Belgrade, Marko Grujic dengan banderol sebesar 5,1 juta poundsterling yang sudah disodorkan. Dan gelandang berusia 19 tahun tersebut akan kembali dipinjamkan ke klub Serbia tersebut, meski sebelumnya CSKA Moscow dan Zenit St Petersburg dikabarkan bersedia membayar 7,3 juta poundsterling untuk mendapatkan jasanya.

“Kami mencoba untuk siap di sepanjang waktu pada bursa transfer Januari yang tidak akan mudah. Mungkin para pemain akan meninggalkan kita, saya tidak tahu, jika dia datang kepada saya dan mengatakan sesuatu, tentang sesuatu yang tidak saya inginkan,” tambahnya.

Dan mengenai apakah ia akan mengeluarkan uang banyak untuk memboyong pemain baru, ia mengatakan jika klub tidak akan bereaksi jika tidak benar-benar membutuhkan pemain baru, tapi jika banyak pemain cedera, maka Klopp baru akan bereaksi untuk mendatangkan pemain anyar ke Anfield.

” Mungkin kita harus bereaksi jika kita memiliki cedera tambahan, karena kami memiliki banyak pertandingan di jendela transfer. Martin Skrtel tidak terlalu baik. Ia mendapatkan cedera hamstring, sehingga dia membutuhkan sedikit waktu.”

“Kami tidak tahu berapa lama Martin akan keluar, tapi biasanya dia pulih dengan cepat, karena dia orang yang keras, tapi kami tidak bisa memberikan tekanan, sehingga kami harus menunggu beberapa minggu, ini benar-benar buruk bagi kita,” jelas Klopp.