Don't Miss
Agen Bola

Klopp Tak Tertarik Datangkan Mkhitaryan

Berita Bola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan tidak tertarik untuk menandatangani kontrak dengan Henrikh Mkhitaryan sebelum sang pemain bergabung dengan Manchester United. Sebelumnya, Jurgen Klopp dan Mkhitaryan pernah bermain bersama ketika masih membela Borussia Dortmund.

Mereka terpisah sejak kepindahan Jurgen Klopp menuju Premier League pada Oktober 2015. Ia menggantikan posisi yang ditinggalkan Brendan Rodgers yang telah gagal membawa The Reds memuncaki papan klasemen Premier League.

Pemain berkebangsaan Armenia ini diboyong Klopp dari klub Ukraina, Shakhtar Donetsk pada musim 2013. Meski demikian, Klopp mengaku sama sekali tidak memiliki niat untuk bereuni dengan pesepakbola berusia 27 tahun tersebut.

“Saya telah memiliki Henrikh Mkhitaryan. Jika anda memiliki pemain, pasti anda lebih mengetahui banyak hal tentang mereka. Anda pastinya ingin belajar tentang pemain lain. Hal tersebut berlaku pula terhadap saya, tutur Klopp.

Dari awal saya sudah mengetahui jika ia akan bergabung dengan Manchester United. Saat ini kami tidak mencari pemain, namun telah bekerja dengan sejumlah pemain yang ada. Kami bisa saja membeli banyak pemain, namun kami harus berpikir hal apakah yang kami butuhkan saat ini?” tambahnya.