Agen Bola

Klopp Tidak Mengerti Mengapa Mignolet Lakukan Pelanggaran

Majalah bola – Jurgen Klopp mengaku dirinya tidak paham kenapa Simon Mignolet bisa melakukan pelanggaran dengan menguasai bola terlalu lama di kotak penalti.

Liverpool menjamu Bordeaux di Liga Europa di Anfield, Jumat (27/11) dini hari WIB. The Reds berhasil menang dengan skor 2-1 di pertandingan tersebut. Namun mereka sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Henry Saivet. Gol tersebut berasal dari blunder fatal yang dilakukan oleh Mignolet. Ia memenang bola terlalu lama, lebih dari 20 detik, di dalam kotak penaltinya.

Usai laga, Klopp pun ditanya oleh para jurnalis terkait blunder tersebut. Manajer asal Jerman itu mengatakan bahwa ia tak paham mengapa hal seperti itu bisa terjadi.

“Saya tak paham dengan hal tersebut karena kami adalah tim yang aktif bermain di laga ini. 20 detik menguasai bola? Oke. Kami harus memutuskan apakah harus membangun serangan dari belakang atau memainkan bola panjang dan kadang-kadang Anda harus memutuskan cukup lama,” ujar Klopp pada BT Sport.

“Kadang-kadang wasit tak akan memberikan pelanggaran. Mereka mencetak gol, kami mendapat penalti. Jadi laga itu menjadi laga yang terbuka lagi. Semua tim bisa menang di laga yang mudah, namun ini adalah laga yang sulit jadi kami sangat beruntung sekarang,” tandasnya.