Agen Bola

Klub Liga Premier Siap Perang Demi Merekrut Jasa Isco

Majalah Bola – Pada Liga Premier yang sedang bergejolak tersebut bukan akibat kasus korupsi setelah terkuaknya skandal Sam Allardyce. Tetapi melainkan karena ultimatum yang telah dilontarkan Isco kepada Real Madrid.

Gelandang yang berusia 24 tahun tersebut tersingkir dari tim inti Real Madrid karena pelatih Zinedine Zidane yang lebih memilih Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric dan James Rodriguez. Isco yang gelisah karena masa depannya di Santiago Bernabeu yang kian kelam.

Dalam kondisi menggerus loyaritas Isco pada Los Blancos. Komentar Isco menyebabkan Liga Premier jadi ribut. Sejumlah klub besar yang kini saling jegel karena ingin merekrutnya. Dia telah memicu derby Manchester United dan Manchester City. Sekaranng dia membuat kota London membara.

Sebelumnya MU dan ManCity yang telah diberitakan siap berperang demi mendapatkan jasa Isco. Tetapi kini Chelsea, Tottenham Hotspur dan Arsenal akan melakukan hal yang serupa. Kabarnya The Gunners dan The Lilywhites juga akan mengirimkan perwakilan ke Real Madrid setelah jeda internasional untuk mengajukan tawarn.

Namun Tottenham Hotspur dan Arsenal bergerak cepat lantaran peluang memboyong Isco cukup terbuka. Kontrak pemain yang bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut akan habis pada 2018 mendatang. Dan belum ada indikasi kalau Los Blancos akan menambah masa tugasnya.

Jika Real Madrid tidak mempertahankan Isco, maka dia pastinya bakal dijual pada bursa musim dingin agar tidak merugi. Los Galacticos telah merogoh 30 juta euro ketika merekrutnya pada 2013. Bila Real Madrid menolak memperpanjang kontrak, Saya tidak akan memintanya. Itu adalah sesuatu yang harus diputuskan oleh klub,” ucap Isco.