Don't Miss

Klub Turki Ini Peringatkan Inter Soal Transfer Pemainnya

Bolaviking.com – Berlarutnya pembicaraan transfer Felipe Melo dengan Inter Milan membuat Galatasaray mulai tak sabar. Klub Turki itu mengeluarkan ultimatum kepada I Nerazzurri guna memastikan keseriusan mereka.

Felipe Melo merupakan pemain yang diinginkan Roberto Mancini berada di skuadnya musim ini. Pemain 32 tahun itu bakal diproyeksikan mengisi pos gelandang.

Inter dikabarkan bakal menyertakan nama Yuto Nagatomo dalam proposal penawaran mereka. Akan tetapi, Galatasaray juga meinginkan Gary Medel dalam kesepakatan.

Hal tersebut dirasa memberatkan kubu Inter Milan sehingga mereka masih menahan pembicaraan transfer dengan klub Turki tersebut. Dilansir FCInterNews, Galatasaray memberi batas waktu kepada klub milik Erick Thohir tersebut hingga 14 Agustus untuk melayangkan tawaran terbaru.

Jika tawaran tersebut nantinya tidak cukup meyakinkan Galatasaray, maka mereka berniat memberikan perpanjangan kontrak kepada Melo.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan resmi dari pihak Inter Milan mengenai peringatan tersebut. Selain Felipe Melo, La Beneamata juga masih berusaha mendatangkan Ivan Perisic dari Wolfsburg.

agen bola