Don't Miss

Koke : Atletico Sudah Siap Tampil di San Siro

Berita Bola – Gelandang Atletico Madrid, Koke menegaskan bahwa timnya kini sudah lebih siap untuk memulai laga final Liga Champions yang akan berlansung pekan depan. Ia juga menyebutkan bahkan Atletico kini akan tampil lebih baik dari dua musim sebelumnya.

Laga final Liga Champions yang akan mempertemukan Atletico Madrid dengan Real Madrid yang digelar di San Siro, Sabtu (28/05) mendatang akan menjadi laga ulangan partai final dua musim lalu. Di mana saat itu, tim asuhan Diego Simeone harus menelan kekalahan telak 1-4 dari Madrid.

Koke juga menilai kini timnya telah siap untuk menghadapi partai final musim ini dan mereka juga telah memiliki kondisi fisik yang lebih baik. Karena mereka memiliki waktu dua pekan untuk mempersiapkan semuanya.

“Tahun ini kami memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri kami, dan saya rasa saat ini para pemain telah memiliki kondisi fisik yang lebih baik daripada di Lisbon dua musim lalu. Dan saya yakin kami bisa memberikan performa terbaik kami dan bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan,” terang Koke.

“Para pemain akan tampil habis-habisan dan tidak akan gugup, selain itu kami akan memainkan laga ini seperti laga terakhir kami. Dan jika kami berhasil memenangkan laga ini, kami akan semakin percaya bahwa kini kami telah berkembang dari sebelumnya,” tambahnya.

agen bola