Don't Miss
Agen Bola

Kolarov Berharap Tim-Tim Pesaing Manchester City Terpeleset

Berita Bola – Pemain belakang Manchester City, Aleksandar Kolarov mengungkapkan bahwa kans timnya untuk menjuarai trofi Premier League belumlah sirna, Kolarov menyebutkan timnya masih bisa menang andai tim-tim papan atas terpeleset di sisi pertandingan musim ini.

Hingga memasuki pekan ke 29 Premier League musim ini, The Citizens masih berada di peringkay empat klasemen, mereka tertinggal 10 poin dari sang pemuncak klasemen Leicester City yang sudah mengoleksi 57 poin.

Kolarov mengaku optimis timnya mampu mengejar selisih 10 poin dari The Foxes, namun ia mengatakan hal itu bisa terjadi jika para pesaing-pesaingnya mengalami kesialan di sisa 9 pertandingan terakhir ini. “Sulit memenangkan trofi Premier league musim ini mengingat peluang kami untuk menang bukan hanya tergantung pada performa kami melainkan dari pertandingan lawan-lawan kami juga” tutur Kolarov pada Daily Mail.

“Saya pikir kami tetap harus mencoba dan mulai memaksimalkan semua pertandingan tersisa dan kami juga berharap tim-tim lain kehilangan poin di sisa musim ini” pungkas bek Timnas asal Serbia.