Don't Miss

Kolo Toure Isyaratkan Ingin Bertahan Bersama Liverpool

Berita Bola – Pemain asal Pantai Gading, Kolo Toure mengatakan hingga sampai saat ini pihak Liverpool belum memberikan penawaran untuk perpanjangan kontraknya di Anfield

Klub dengan segudang prestasi itu mendatangkan Kolo pada tahun 2013 lalu. Dirinya direkrut untuk jadi pelapis para pemain inti lini belakangn Liverpool seperti Martin Skrtel maupun Mamadou Sakho.

Pada awal musim ini kontraknya diperpanjang selama satu tahun hingga akhir musim. Kontraknya akan segera berakhir beberapa bulan lagi namun Kolo mengaku akan bertahan dan setia membela Liverpool.

“Hingga saat ini saya belum mendengar adanya kontrak tersebut. Saya harus menikmati waktu saya di sini setiap detiknya. Saya adalah seorang pejuang. Masa depan bukanlah hal yang paling penting bagi saya. Yang paling penting adalah apa yang terjadi pada saya saat ini,” tegas Kolo kepada PA Sport.

“Saya berada di dalam tim ini saat ini dan saya menunjukkan di setiap pertandingan bahwa saya masih berada di sini. Tak peduli apa yang dikatakan orang-orang, saya sangat bahagia di sini dan saya selalu memberikan kemampuan saya 100 persen pada klub ini,” tandas kakak kandung Yaya Toure ini.

agen bola