Don't Miss
Agen Bola

Komentar Balotelli Setelah Kembali ke AC Milan

Bolaviking.com – Mario Balotelli kembali memperkuat AC Milan setelah dinyatakan lolos tes medis. Super Mario pindah dari Liverpool ke Rossoneri dengan status pinajaman selama satu musim.

Selasa (25/8/2015), Balotelli menjalani tes medis sebagai salah satu syarat sebelum merampungkan transfer. Setelah dinyatakan lolos, pemain asal Italia itu tinggal menandatangani kontrak.

AC Milan bukan klub baru untuk Balotelli. Tahun 2013, pemain berusia 25 tahun itu pernah memperkuat Il Diavolo Rosso. Selama satu musim, ia mencetak 26 gol dari 43 laga di semua kompetisi sebelum akhirnya pindah ke Liverpool.

Satu musim di Liverpool, Balotelli gagal menunjukkan kualitasnya. Dari 16 penampilan, ia hanya mampu mencetak satu gol. Kini, mantan pemain Manchester City kembali ke kota yang diakui sangat dicintainya.

“Apakah saya berpikir akan kembali ke Milan? Ya, Milan selalu ada di hati saya dan saya selalu berharap suatu hari nanti akan kembali ke sini. Saya senang bisa kembali. Saya tak ingin banyak bicara. Saya tak sabar segera berlatih dan membuktikan diri,” ujar Balotelli, dikutip dari Mirror.

“Secara fisik saya bagus, saya hanya harus berlatih bersama skuad. Saya masih punya banyak motivasi, tapi saya hanya harus bermain dan tak banyak bicara,” ia menutup.

Kabarnya, tak ada opsi permanen untuk Balotelli di akhir musim ini. Artinya, ia akan kembali ke Liverpool musim depan karena kontraknya bersama The Reds hingga 2018.