Don't Miss
Agen Bola

Komentar Benitez Setelah Madrid Bermain Imbang

Bolaviking.com -Rafael Benitez menyesali hasil imbang yang diraih anak asuhnya saat berhadapan dengan Malaga. Hanya meraih satu poin posisi Madrid pun melorot.

Menjamu Malaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (26/9/2015) malam WIB, Los Blancos tanpil dominan sepanjang laga. Hal tersebut terlihat dari penguasaan bola Madrid yang mencapai 69 persen. Bukan hanya itu, El Real melepaskan 31 percobaan yang mana sembilan diantaranya tepat ke gawang.

Sedangkan, Malaga yang mengusasi 31 persen penguasaan bola bisa melepaskan 12 percobaan dengan tiga diantaranya tepat mengarah ke sasaran.

Banyaknya peluang yang dibuat Madrid tidak satupun yang mampu dikonversi jadi gol oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Hanya meraih satu poin, posisi Madrid di puncak klasemen harus turun satu strip ke nomor tiga dengan nilai 14. Mereka berselisih satu angka dari Barcelona di nomor dua dan terpaut dua poin dari Villareal di puncak klasemen.

“Kami membuat banyak peluang tetapi gagal (mencetak gol). Kami menciptakan banyak kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Ketika lawan kami bertahan, hal itulah yang membuat kami kesulitan,” kata Benitez.

“Dari sini, Anda harus mampu mengatasi kegelisahan guna menghindari kesalahan yang Anda bisa perbuat. Kami sering masuk ke dalam kotak penalti mereka, begitu juga yang mereka lakukan dari tiga kesalahan kami,” ia memungkasi.

Dalam kesempatan itu, Benitez juga memuji teknologi garis gawang yang baru diterapkan dalam La Liga Spanyol. Gol Isco di babak kedua dianulir karena dianggap belum melewati garis gawang.

“Saya tidak melihat tendangan Isco sudah melewati garis gawang tetapi saya akan mengatakan teknologi garis gawang selalu bisa membantu,” pungkasnya.