Agen Bola

Komentar Buffon Setelah Juve Menelan Dua Kali Kekalahan

Bolaviking.com – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon mengakui Roma adalah tim yang lebih baik, setelah Bianconeri menelan kekalahan kedua di Serie A musim ini. Namun Buffon juga menepis kekhawatiran fans bahwa klub saat ini lebih lemah dari sebelumnya.
Kapten Juve tersebut menegaskan bahwa I Lupi berhasil mendominasi sebagian besar permaian saat mereka berjuang bangkit usai takluk di laga perdana melawan Udinese.

Namun pemain berusia 37 tahun tersebut masih tenang menangapi hal ini, dengan memberikan pernyataan kepada rekan-rekannya, di tengah kekhawatiran yang berkembang saat ini bahwa raksasa Turin tersebut tidaklah sekuat seperti musim sebelumnya.

“Dengan rasa tanggung jawab, setelah dua pertandingan, memiliki poin nol adalah sesuatu yang bukan bagian dari sejarah kita. Setelah hari ini, kita akan kembali berusaha mengeluarkan kinerja yang lebih baik, kinerja yang mencerminkan sejarah kita.” jelas Buffon.

Tentu menjadi buruk bagi Juventus yang menyandang title sebaga raja Serie A, di dua laga pertama musim ini, mereka gagal membuat pondasi yang kuat, terlebih mereka menginginkan untuk bisa melangkah lebih jauh di kompetisi Eropa.