Don't Miss
Agen Bola

Komentar Depay Setelah Debut Pertama Bersama Man United

Bolaviking.com – Memphis Depay mendapatkan kesempatan debut bersama Manchester United pada Jumat (17/7/15). Meski hanya tampil selama 45 menit, sang penyerang sayap mengaku mendapatkan banyak pengalaman.

Depay direkrut drari PSV Eindhoven di awal musim ini. Ia langsung bergabung dalam tur pramusim ke Amerika Serikat. Ia menjalani debutnya saat MU mengalahkan Club America 1-0 lewat gol Morgan Schneiderlin.

Pelatih Louis van Gaal menempatkannya di belakang penyerang utama dan sang kapten, Wayne Rooney.

“Wayne banyak mengajari saya lewat pertandingan itu dan berbicara kepada saya soal posisi mana yang harus saya tempati dan kapan harus bertahan. Kami harus membentuk duo dan saya cocok dengannya. Sebuah kehormatan bermain dengan legenda seperti Wazza,” ujar Depay dalam situs resmi Manchester United.

“Rasanya gila, menjalani debut dan sangat istimewa. Menyadari dari mana saya berasal hingga di mana saya sekarang berada, menjalani debut untuk Manchester United. Saya sangat senang. Itu penampilan selama 45 menit dan baru pramusim, tetapi fokusnya adalah menjaga badan saya tetap dalam kondisi terbaik. Penting untuk memenangkan pertandingan dan kami berhasil,” ia menambahkan.

Tak semua pemain mendapat kesempatan mengenakan seragam Setan Merah. Depay sendiri mengenakan kostum nomor 9 saat ini.

“Awalnya saya tak memikirkannya, tetapi sekarang melihat ke belakang, Anda masuk ke ruang ganti dan Anda mengenakan kostum Anda dan Anda melihat nama Anda di atasnya, itu adalah perasaan yang istimewa dan perasaan yang sangat menyenangkan,” katanya.

Depay juga merasakan perbedaan intensitas permainan antara timnya dahulu dengan yang ia perkuat saat ini, “Saya rasa kecepatan pertandingannya. Saya bisa melihatnya dan saya merasakannya saat latihan bersama para pemain. Ini berbeda. Saya menikmatinya,” ia mengakhiri.