Don't Miss
Agen Bola

Komentar Hazard Setelah Dikaitkan Dengan Dua Pemain Terbaik Dunia

Bolaviking.com – Eden Hazard sering dibandingkan dengan dua pemain terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, namun untuk saat ini ia tak memikirkan hal itu dan hanya fokus untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Hazard telah banyak dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo setelah tampil brilian di Premier League musim 2014-15, dan itu membawa dia berhasil memenangkan penghargaan PFA Player of the Year.

Tapi pemain asal Belgia itu mengecilkan pembicaraan mengenai perbandingannya dengan dua pemain tersebut, di mana untuk saat ini dia hanya ingin menampilkan permainan terbaiknya.

“Bagi orang-orang, Eden Hazard harus mencetak tiga gol di setiap pertandingan seperti Messi atau Ronaldo. Saya tidak tahu apakah saya akan mencapai level mereka satu hari nanti tetapi saya mencoba untuk memberikan yang terbaik. Tidak masalah jika saya mencetak gol atau tidak, saya hanya ingin bermain baik.”

Eden Hazard dan Chelsea menyelesaikan pra-musim mereka dengan kekalahan dari Fiorentina. Namun, mereka tetap favorit untuk mempertahankan gelar liga menjelang pertandingan pertama mereka musim ini menghadapi Swansea City.