Don't Miss
Agen Bola

Komentar Suarez Setahun Berjersey Barcelona

Majalah bola – Barcelona akan berhadapan dengan SD Eibar pada hari minggu, 25 Oktober besok. Hari itu tidak akan pernah terlupakan oleh salah satu penyerang Blaugrana, Luis Suarez.

Benar, tepat pada tanggal 25 Oktober tahun lalu, mantan penyerang Liverpool tersebut resmi melakukan sebutnya dengan berseragam Barca. Tidak tanggung-tanggung, dirinya langsung turun pada laga penuh gengsi, El Clasico.

Melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Suarez sempat bersinar dengan menghasilkan satu assist kepada Neymar. Namun sayangnya, pada akhir pertandingan, skuat Luis Enrique dipaksa menyerah 3-1 dari tuan rumah.

Kendati sempat kalah dari sang rival, Barca nyatanya sukses meraih treble winners di akhir musim (La Liga, Copa Del Rey dan juga Liga Champions). Gelar tersebut terasa begitu spesial karena diraih di musim perdana Suarez bersama dengan skuat Les Azulgranas.

Menurut sumber, pemain 28 tahun itu berkata, “Saya tidak pernah membayangkan musim perdana saya dihiasi dengan treble winners. Kami harus melewati banyak rintangan untuk menghadapi musim itu.”

Ia melanjutkan, “Musim ini, setelah meraih treble, kami amat dituntut. Itu hal biasa karena kami memang ingin lebih. Tapi, untuk menang, kalian harus bisa melewati rintangan musim itu.” tukas sang pemain.

Suarez sendiri didatangkan dari The Reds dengan bandrol senilai juta Pound. Nilai tersebut terbukti akan kualitas pencetak 31 gol Premier League 2013-14 di musim perdananya bersama Barcelona.