Don't Miss
Agen Bola

Kompak, Isco Juga Tolak Final di Bernabeu

Berita Bola – Pemain Real Madrid, Isco mengungkapkan rasa ketidak inginannya jika benar-benar laga final Copa del Rey musim ini akan digelar di Santiago Bernabeu dimana laga tersebut akan mempertandingkan tim Barcelona berhadapan dengan Sevilla.

Pihak Barcelona dan Sevilla kabarnya sudah berusaha agar RFEF. Tetapi kubu El Real sejauh ini selalu menolak hal tersebut. Isco mengakui dirinya memiliki pendapat yang sama dengan Real Madrid yang tidak menginginkan laga final digelar di kandang klubnya tersebut.

“Saya seorang Madridista dan saya juga adalah pemain Real Madrid, dan sudah jelas bahwa saya benar-benar tidak setuju final digelar di Benaberu,” tegas Isco kepada Football Espana.

Komentar itu ia lontarkan setelah membantu timnya meraih kemenangan 4-2 atas Athletic Bilbao. Isco senang karena Los Blancos dilaga itu bermain cukup tenang dan juga tampil solid.

“Ketika babak pertama melawan Bilbao tidaklah mudah. Meski kami sejatinya mampu mencetak gol cepat tetapi kami juga langsung kebobolan. Unutungya kami bermain dengan baik. Kami tampil menyerang sejak awal dan kami mampu mencetak tiga gol tambahan.