Agen Bola

Kompany Berharap Dapat Hadapi Ronaldo di Leg Kedua

Majalah bola – Vincent Kompany rupanya merasa yakin jika ia bisa mengatasi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang menurutnya merupakan salah satu pemain terbaiknya dalam sejarah sepak bola. Ronaldo di kabarkan memang akan absen di leg kedua di Santiago Bernabeu nanti, tapi Kompany berharap dapat hadapi Ronaldo di leg kedua nanti.

Sebelumnya kedua tim sudah bentrok di leg pertama di Ethihad Stadium dimana kedua tim hanya mampu bermain imbang 0.0 dan Ronaldo sudah absen karena masalah cedera.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Saya sangat ingin menghadapi salah satu pemain terbaik dalam sejarah. Saya ingin menghadapi para pemain itu,” ujar sang kapten seperti dikutip dari The Guardian.

“Jelas saya harus tampil baik. Anda juga akan membutuhkan bantuan dari rekan-rekan anda untuk bisa menghadapi Ronaldo. Saya harap bisa tampil lebih sering menghadapinya di masa depan nanti, itulah tujuan utama saya bermain bola,” tambahnya.

Pemain asal Portugal itu merupakan peraih tiga Ballon dÓr, penghargaan tertinggi untuk level individu dan sudah menjadi pencetak gol terbanyak bagi El Real dengan catatan 360 gol. Meskipun mungkin absen , Kompany rupanya sangat bernafsu untuk menghadapi Ronaldo di leg kedua nanti. Ia pun menjelaskan jika salah satu faktor yang membuat Ronaldo berbahaya adalah kecepatannya.

“Ronaldo bukan soal kekuatannya, tapi soal kecepatannya. Dia bisa melakukan semuanya lebih cepat dari para striker lainnya. Meski Anda tahu dia akan pergi kemana, dia masih bisa mencari posisi untuk melepaskan tendangan dengan sangat cepat” jelasnya lagi.

“Anda harus bisa mengikuti pergerakannya tepat waktu. Dia bahaya setiap waktu dan setiap dia memegang bola semuanya bergerak cepat,” demikian Kompany.


Agen Bola Terbesar –