Agen Bola

Kondisi Ozil Saat Ini Sangat Berisiko Cedera

Majalah bola – Karena terlalu banyak memainkan pertandingan, pemain andalan Arsenal, Mesut Ozil merupakan pemain yang paling rentan cedera. Hal tersebut dikatakan sendiri oleh sang manajer, Arsene Wenger. Akan tetapi, Wenger belum bisa memberikan waktu istirahat bagi Ozil karena dirinya terlalu vital bagi Arsenal.

Baru-baru Wenger baru saja kehilangan Alexis Sanchez yang mengalami cedera hamstring karena sang pemain tersebut sangat kurang istirahat.

Wenger pun mengatakan jika kondisi Ozil juga kurang lebih sama dengan kondisi yang dialami Sanchez. Tak ingin mengambil resiko, pelatih yang berusia 66 tahun itu juga telah memberikan jeda latihan di sela-sela padatnya pertandingan.

“Pada saat ini ia tidak terlalu banyak berlatih. Kami banyak memberinya waktu istirahat di antara padatnya pertandingan. Saya memberikan dia waktu libur sepekan di jeda Internasional. Ia adalah sosok yang selalu siap bermain kapanpun ia mampu,” kata Wenger.

“Memang ada tipe pemain seperti ini, biasanya yang punya kemampuan teknik tinggi, di mana mereka membutuhkan energi lebih sedikit dari pemain lain.”

“Anda bisa lihat sendiri dampak seperti apa yang bisa ia berikan pada pemain lainnya di atas lapangan.” tandasnya.