Don't Miss

Kondogbia Tak Mau Disamakan Dengan Pogba

Bolaviking.com – Tak semua pesepak bola suka dibandingkan atau disamakan dengan pemain lain. Hal itu diungkapkan pemain anyar Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, yang enggan disamakan dengan Paul Pogba.

Inter mendatangkan Kondogbia dari AS Monaco di bursa transfer musim panas ini. Nerazzurri berhasil memenangkan persaingan dengan rival sekotanya, AC Milan.

Banyak yang membandingkan Kondogbia dengan Pogba karena memiliki kekuatan fisik dan gaya bermain yang hampir sama. Tapi, pemain asal Prancis itu enggan disamakan dengan gelandang Juventus tersebut.

“Saya berbeda dengan Pogba, saya tak punya kemiripan dengannya. Kami hanya sama dari segi fisik, hanya itu,” ujar Kondogbia, dikutip dari Football Italia.

“Saya punya kepribadian dan karakteristik sendiri. Saya bisa menjadi penyambung lini belakang dengan depan dan saya suka membangun serangan dari belakang dan maju ke depan,” imbuhnya.

Baru berusia 22 tahun, Kondogbia yakin masih bisa berkembang lebih baik lagi dari sisi permainan dan kepribadian.

“Saya masih bisa berkembang di semua sisi dan saat ini bermain di Italia adalah tempat yang tepat untuk mengembangkan kemampuan. Berada di sini penting untuk saya, karier dan kehidupan pribadi,” Kondogbia menegaskan.

agen bola