Agen Bola

Kontra PSG, Eden Hazard Ingin Balas Kekalahan Musim Lalu

Berita Bola Chelsea akan bertandang ke markas Paris Saint Germain di Parc des Princes pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (17/02). Chelsea pun berambisi untuk membalas dendam setelah pernah disingkirkan PSG di babak yang sama.

Saat ini, Chelsea harus mewaspadai gaya permainan PSG, hal itu pun diungkapkan oleh pemain bintang Chelsea, Eden Hazard yang menganggap PSG saat ini sudah setara dengan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Sebelumnya, Chelsea harus kalah di Stamford Bridge setelah ditaklukkan oleh PSG dengan keunggulan gol tandang di leg kedua. Padahal ketika itu, Les Parisiens sejak babak pertama hanya bermain dengan 10 orang usai Ibrahimovic diganjar kartu merah oleh wasit.

“Kami masih sangat mengingat pertandingan musim lalu, ketika kami bermain di kandang dan PSG hanya bermain dengan 10 orang pemain. Tapi kami harus tersingkir dari dua gol dari sepak pojok,” ucap Hazard.

Dan, musim ini PSG memiliki catatan pertandingan yang sangat bagus, sejak awal seluruh kompetisi yang dilakoni PSG hanya baru kalah satu kali ketika menghadapi Real Madrid pada babak grup Liga Champions.

“Saya melihat perkembangan yang ada di PSG dan para pemainnya, musim ini mereka menjadi klub yang sangat ditakuti. Mereka memenangi semua pertandingan, saya rasa mereka setara dengan Barcelona dan Madrid. Bahkan, mereka sudah memiliki selisih poin yang cukup jauh sebagai pemuncak klasemen Ligue 1,” terangnya.

“Tapi kami juga tidak akan menyerah meskipun musim ini, kami sempat mengalami performa buruk tapi saya rasa saat ini kami sudah kembali ke jalur yang benar. Dan kami akan terus berusaha menang dalam laga ini serta membalas kekalahan kami yang tersingkir di musim lalu,” tegas Hazard.