Agen Bola

Koscielny : Arsenal Masih Punya Peluang Untuk Juara

Majalah BolaLaurent Koscielny mengungkapkan bahwa Arsenal masih memiliki harapan dalam perburuan gelar Premier League menyusul kemenangan mereka atas Everton. The Gunners menang 2-0 di Goodison Park membuat mereka masih terpaut berada 11 poin dari pimpinan Leicester City dengan delapan pertandingan tersisa, setelah bermain satu pertandingan lebih sedikit dari sisi Claudio Ranieri.

Dengan sebuah hasil dari tiga pertandingan liga tanpa kemenangan kelihatannya telah mengakhiri peluang mereka mengklaim mahkota juara pertama sejak 2004 yang lalu, tetapi Koscielny mengatakan mereka akan memperlakukan setiap pertandingan yang tersisa sebagai final untuk menjaga harapan mereka.

Kami gagal di beberapa pertandingan penting, kata bek tersebut, berbicara kepada konferensi pers. Ketika kami harus mencetak gol, kami tidak melakukannya, kami menempatkan diri dalam situasi yang sulit. Kami harus melihat ke depan dan kami melakukannya akhir pekan ini di Everton. Ada delapan pertandingan yang tersisa, delapan final untuk berharap sesuatu.

Namun, Koscielny merasa masalah cedera yang harus disalahkan untuk menggelincirkan musim Arsenal setelah beberapa bentuk menjanjikan sebelum pergantian tahun. Kami memiliki hal yang benar pada paruh pertama musim ini,” pungkasnya. Kami memiliki banyak kasus cedera pada bulan Februari. Bila Anda memiliki Santi Cazorla yang absen selama empat bulan, Danny Welbeck kembali pada bulan Februari, sulit untuk bersaing dengan beberapa tim.