Don't Miss

Kritikan Untuk Giroud Berbuntut Panjang

Bolaviking.com – Legenda Arsenal, Thiery Henry, mengungkapkan pada April lalu bahwa Tim Meriam London tak akan bisa menjadi juara jika masih mengandalkan Olivier Giroud.

Giroud sebelumnya telah mengungkapkan tak akan mempermasalahkan komentar Henry, yang menganggap dirinya tak memiliki mental kelas dunia.

Namun demikian, penyerang berkebangsaan Prancis tersebut siap menemui sang legenda dan berbicara empat mata jika mendapat kesempatan.

“Hal terbaik adalah melupakan komentar tersebut dan tak membiarkan hal tersebut mempengaruhi kualitas Anda. Saya tahu Thierry dan saya tahu apa yang dia maksud. Jika saya menemui dia, kami akan berpikir dewasa dalam melakukan pembicaraan,” ungkap Giroud dilansir Goal.

“Saya tak marah namun benar saya tak mengerti pada awalnya. Namun tak apa. Saya tak akan sedih. Saya bisa tidur nyenyak dan paling utama keluarga saya baik-baik saja. Hal ini tak terlalu mempengaruhi saya,” demikian tegas Giroud.

Musim lalu Giroud membukukan 19 gol dari 36 di semua kompetisi, sekaligus mengantar Arsenal finis sebagai runner-up Liga Inggris.

agen bola