Don't Miss

Kroos Bangga Dengan Dukungan Para Fan Real Madrid

Bolaviking.com – Toni Kroos salut dengan dukungan para suporter Real Madrid. Gelandang internasional Jerman ini pun merasa yakin pelatih baru Rafael Benitez bisa membawa Los Blancos meraih kejayaan seperti yang diharapkan.

Madridista menjadi sorotan sejumlah media pada musim lalu atas aksi kurang simpatik mereka terhadap Iker Casillas dan Gareth Bale. Tetapi kini, Kroos menilai para suporter bisa membantu meningkatkan penampilannya.

“Fans kami hebat, aku pikir mereka menyukai bagaimana aku bermain dan aku bisa merasakan dukungan mereka,” ujar Kroos kepada AS.

“Aku sangat senang bermain di (Santiago) Bernabeu, aku menyukainya. Itu merupakan musim pertama yang bagus bagiku, tetapi sekarang kami harus menatap musim baru dengan target memenangi banyak trofi.”

“(Kesan pertamaku terhadap Rafa Benitez) sangat bagus. Dia menginginkan kami menjadi tim bagus pada musim depan dan aku pikir kami memiliki kesempatan bagus memenangi trofi bersamanya. Aku berharap mengalami tahun yang bagus.”

“Target Real Madrid selalu sama: memenangi setiap kompetisi yang diikuti. Tentu saja kami akan mencoba memenangi liga. Itu merupakan target, memenangi semua kompetisi, termasuk Copa del Rey dan Liga Champions.”

Kroos pun melakukan kilas balik di mana musim lalu mereka hanya nyaris memenangi trofi, tetapi tersingkir menjelang akhir. Karena itu, mantan pemain Bayern Muenchen tersebut berharap rekan-rekannya bisa lebih baik sehingga Madrid bisa memenangi trofi Primera Division dan Liga Champions.

“Liga Champions sulit karena selalu ada empat atau lima kandidat, tetapi kami memiliki tim yang hebat dan kami akan mencoba memenanginya.”

agen bola