Don't Miss
Agen Bola

Kroos Memberikan Dukungan ke Ancelotti

Majalah bola – Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti disebut jadi kandidat pengganti Josep Guardiola jika tidak memperpanjang kontraknya di Bayern Munich. Kabar Ancelotti ke Bayern disambut positif oleh Toni Kroos.

Kontrak Guardiola di Bavaria akan selesai pada akhir musim ini tapi hingga saat ini belum jelas apakah sang pelatih mau memperpanjang kontraknya atau tidak. Kendatipun pihak klub optimistis Guardiola akan bertahan.

Guardiola sendiri sering dihubungkan akan hijrah ke Premier League di musim depan untuk melatih Manchester City. Untuk berjaga-jaga kepergian pelatih Catalan tersebut, Die Roten diklaim telah mengadakan kontak dengan Ancelotti, yang tengah menjalani masa istirahat dari sepakbola setelah didepak oleh Real Madrid pada akhir musim lalu.

Kroos pernah dilatih oleh Ancelotti pada tahun 2014-2015. Mantan gelandang yang turut mengantarkan Bayern untuk meraih treble pada tahun 2013 menilai Ancelotti akan cocok melatih Philipp Lahm dan rekannya.

Jelas, seorang pelatih kelas dunia seperti dia hanya akan mempertimbangkan satu, mungkin dua klub di Jerman,” kata Kroos kepada Sport Bild yang dikutip Sky Sports.

“Dia sangat internasional, juga menguasai bahasa Inggris. Kenapa dia tidak bisa sukses dengan sebuah klub top seperti Bayern?”

“Dia akan bisa menjadi seseorang yang menarik untuk Bundesliga,” imbuh gelandang internasional tim nasional Jerman itu.