Agen Bola

Krul Dipastikan Absen Sampai Akhir Musim Karena Cedera Lutut

Majalah bola –  Tim Krul merasa sangat kecewa setelah kiper Newcastle United itu dipastikan absen selama sisa musim ini karena cedera lutut.
Pemain berusia 27 tahun itu mengalami pecah ligamen anterior di lutut kanannya saat Belanda meraih kemenangan 2-1 atas Kazakhstan di kualifikasi Euro 2016, Sabtu.

Krul mengakui berita itu merupakan ketakutan terburuknya dan ia sedih tidak dapat membantu Newcastle untuk berjuang di Premier League musim ini.

“Saya merasa hancur saat scan mengonfirmasi ketakutan terbesar saya. Saya akan menjalani pemulihan dan bekerja keras mulai sekarang untuk sepenuhnya pulih. Saya sangat kecewa tidak bisa memainkan peran di lapangan untuk membantu tim (Newcastle) memperbaiki musim ini. Saya masih percaya klub ini bisa bersaing dengan tim papan atas,” ujar Krul.

Danny Blind telah memanggil Kenneth Vermeer dan Maarten Stekelenburg ke skuat Belanda untuk pertandingan kualifikasi terakhir yang menentukan melawan Republik Ceko untuk menggantikan Krul dan Jasper Cillessen yang tidak bisa bermain.