Don't Miss
Agen Bola

Kunci Kemenangan Sousa Dalam Melatih Fiorentina

Bolaviking.com – Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa tentu bahagia dengan kemenangan pada pertandingan pertama mereka di Franchi melawan Milan. La Viola menang dengan cukup meyakinkan, 2-0 di kandang sendiri.

Fiorentina mengawali pertandingan dengan sangat baik, mereka mencetak gol pembuka di menit ke-38 melalui kaki Marcos Alonso. Milan kemudian bermain 10 pemain setelah Ely mendapat kartu merah, mereka berhasil memanfaatkan hal tersebut. Dia menit ke-56, Fiorentina mendapat hadiah penalti dan Josip Iličić tidak menyianyiakan kesempatan tersebut.

“Kami memulainya dengan baik. Pemain berada di lapangan dengan sikap yang benar. Ini adalah pertandingan penting bagi kami dan bermain dengan cara ini benar-benar baik untuk kita,” kata Sousa dikutip dari italianfootballdaily (24/08).

Ketika ditanya bagaimana cara dia melatih, Sousa mengatakan “Saya seorang pelatih yang selalu ingin mendapat yang lebih baik. Saya mencoba mempelajari kebiasaan baik orang lain. Mourinho? Dia pemenang dan saya akan selalu berterima kasih karena dia membuka pintu untuk pelatih-pelatih Portugal”

Fiorentina akan bertandang ke markas Torino di pekan kedua (31/08) dan setelah jeda Internasional, mereka akan menghadapi Genoa di Franchi (13/09).