Don't Miss

La Viola Ingin Bawa Kembali Kasami ke Serie A

Bolaviking.com – Gelandang Olympiakos, Pajtim Kasami merupakan target dari Paulo Sosa yang ingin memperkuat skuat Fiorentina pada musim panas ini.

Pemain internasional Swiss tersebut dikatakan tertarik untuk kembali ke Italia, setelah sebelumnya bermain di Serie A bersama dengan Palermo.

Menurut Gazzetta TV, La Viola sedang mempersiapkan langkah untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut guna memperkuat skuat mereka menjelang musim 2015-16, terutama setelah hengkangnya Alberto Aquilani dan David Pizarro.

Kasami telah memiliki karier yang cukup baik dengan pengalaman yang sangat banyak, meski usianya masih muda, ia telah bermain dengan lima klub di empat negara yang berbeda termasuk Inggris, Swiss, Turki dan Italia.

Fiorentina mendapatkan bursa transfer yang mengecewakan sejauh ini, di mana mereka gagal mendatangkan juanfran yang memilih untuk merapat ke Spanyol bersama dengan Deportivo de La Coruna.

Klub Tuscan tersebut juga menerima banyak perhatian yang tidak diinginkan melalui publikasi dari Mohammed Salah, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan sangat baik.

agen bola