Don't Miss

Lacazette Bermimpi Bisa Bermain di Man United

Bolaviking.com – Jendela transfer di kompetisi Eropa memang sudah ditutup, tapi bukan berarti kabar transfer berhenti begitu saja. Kali ini giliran striker Lyon, Nabil Fekir yang mengakui jika ia bermimpi untuk bermain di Manchester United.

Lyon berhasil mempertahankan dua bintangnya, Fekir dan Alexandre Lacazette di musim panas ini dengan akhirnya menjual Clinton Njie ke Spurs.

“Kenapa saya tidak bisa bermain untuk Man United suatu saat nanti? Itu klub impian saya,” ujarnya.

“Tapi saya belum sampai tahap itu, saya masih harus bermain baik selama satu musim bersama Lyon dan kita lihat saja nanti,” tambah pemain berusia 22 tahun itu.

Fekir juga diikutsertakan dalam tim nasional Perancis di laga persahabatan akhir pekan ini bersama dengan Anthony Martial yang baru saja resmi menjadi pemain Man United setelah dibeli dengan harga fantastis dari Monaco. Ia pun memberikan pujiannya kepada pemain yang sudah resmi berseragam klub impiannya tersebut.

“Martial adalah pemain hebat, saya pernah bermain bersamanya di Lyon. Ankga pembeliannya jelas besar, tapi kami tahu klub seperti itu memang punya uang untuk membeli pemain bagus.”

Di awal musim kompetisi 2015/16 ini Fekir juga berhasil tampil brilian dengan mencetak empat gol dari dua penampilannya.

agen bola