Don't Miss

Lacazette Berpeluang Gabung Liverpool

Bolaviking.com – Upaya Liverpool dalam mengejar bomber Olympique Lyon, Alexandre Lacazette, dikabarkan mulai menemui titik terang. Lyon disebut sudah memberikan lampu hijau kepada sang pemain untuk bisa meninggalkan klub pada bursa transfer tengah tahun ini.

Sebelumnya Lyon menyatakan tak akan melepas aset berharganya tersebut. Lacazette sendiri pun berhasrat ingin terus membela Lyon sampai kontraknya berakhir.

Akan tetapi Liverpool kini bisa tersenyum lebar. Sebab, menurut kabar terbaru yang dilaporkan L’Equipe , Lyon sudah membuka pintu keluar bagi Lacazette. Kabarnya, klub tersebut sudah muak dengan kelakuan sang striker belakangan ini. Sayangnya, tak dijelaskan seperti apa tingkah laku pemain 24 tahun tersebut.

The Reds sendiri dikabarkan akan menyediakan uang sebanyak 21 juta poundsterling untuk pemain kelahiran Perancis tersebut.

Lacazette menjadi incaran sejumlah klub elit Eropa karena penampilannya yang impresif musim lalu. Ia berhasil mencetak 27 gol dari 33 yang dilakoninya sepanjang musim 2014-2015.

agen bola