Don't Miss
Agen Bola

Laga Friendly – Prancis menang Di Kandang Denmark

Majalah bola – Prancis meraih kemenangan kembali di laga friendly. Kali ini giliran Denmark yang ditumbangkan Les Bleus dengan skor 2-1. Pada laga yang dilaksanakan di Park Stadion, Senin (12/10/2015) dinihari WIB, Prancis menurunkan line-up berbeda dengan saat mengalahkan Armenia 4-0 beberapa hari lalu. Karim Benzema yang cedera digantikan oleh Olivier Giroud.

Selain Giroud, ada juga Anthony Martial yang dipasang sebagai starter berdampingan dengan Antoine Griezmann. Di bawah mistar Steve Mandanda.

Meski tampil dengan sejumlah pemain cadangan, Prancis tetap tampil dominan dengan menciptakan 14 peluang sepanjang 90 menit dengan tujuh on goal. Sementara itu, Denmark juga diberi dua kesempatan menembak ke gawang dari total tujuh peluang.

Prancis sudah unggul lebih awal 2-0 Denmark ketika pertandingan belum berjalan tujuh menit, sumbangan dua gol Giroud dalam rentang dua menit. Gol pertama Giroud hadir di menit ke-4.

Berawal dari aksi Martial menerobos dari sisi kanan, meski Kasper Schmeichel coba menghadangnya, Giroud tak terbendung untuk membobol gawang Denmark.

Tak sampai dua menit, Schmeichel dipaksa dua kali memungut bola dari gawang yang dijaganya. Crossing Lucas Digne disambut Giroud dengan bandring tapi bisa ditepis, sebelum akhirnya disambar lagi oleh Giroud untuk dijadikan gol.

Kebobolan dua gol cepat membuat Denmark terpaku dan segera membenahi permainan, mereka berusaha mengejar ketertinggalan tapi tak bisa menembus pertahanan Prancis yang dijaga Raphel Varane dan Eilaquim Mangala.

Di menit ke-28 peluang terbaik Denmark di babak ini hadir melalui tendangan pisau Christian Eriksen, tapi Mandanda masih bisa menepisnya. score 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Masuk di babak kedua, Prancis yang kerap membuang-buang peluang yang didapat Alexandre Lacazette, Martial, dan Griezmann tidak membuahkan gol.

Denmark berusaha mencari gol untuk memperkecil ketertinggalan tapi lagi-lagi selalu gagal membahayakan gawang Prancis.Sampai akhirnya gol itu didapat pada menit ke-91 lewat sepakan Erik Sviatchenko ke tiang jauh gawang Mandanda. Laga pun berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tim tamu.


Baca Juga :