Don't Miss

Laga Kontra Roma Membuat Napoli Bertekad Untuk Bangkit

Majalah bola – Lolos dengan catatan yang sempurna dari fase grup Liga Europa sudah, dan saat ini Napoli sedang bersiap dalam menghadapi AS Roma. Partenopei telah bertekad untuk bangkit usai kalah di Serie A pada pekan lalu.

Napoli sempat meraih tiga kemenangan secara beruntun, termasuk atas Inter Milan yang sebelum akhirnya dikalahkan oleh Bologna dengan skor 2-3 pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat catatan tidak kekalahkan tersebut membuat catatan tidak terkalahkan mereka di Serie A berhenti di angka 13.

Pada Jumat 11 Desember dinihari tadi, Napoli berhasil meraih kesuksesan dengan memenangkan laga tersebut dengan skor 5-2 atas Legia Warsawa di laga terakhir fase grup Liga Europa. Kemenangan tersebut membuat mereka menorehkan catatan yang sangat sempurna di fase grup, dengan enam kemenangan dalam enam laga.

Catatan sempurna itu juga membuat Napoli percaya diri bisa mendapatkan hasil bagus atas Roma.

“Kami akan mulai bersiap besok pagi. Semua pemain bisa tampil dan kami juga mendapatkan respons bagus dari para pemain yang jarang dimainkan. Ini malam yang menyenangkan juga untuk beberapa pemain,” ujar asisten pelatih Napoli, Francesco Calzona, di Football Italia, mengomentari kemenangan atas Legia.

“Kami menonton pertandingan antara Roma dan BATE Borisov kemarin. Tapi, kami menontonnya sebagai penggemar sepakbola, bukan sebagai pelatih,” lanjut Calzona.

Laga Napoli vs Roma akan dihelat di San Paolo, Senin (14/12) dini hari WIB. Saat ini, Napoli duduk di posisi ketiga klasemen sementara, sedangkan Roma berada di posisi keempat. Kedua kesebelasan berselisih tiga poin saja.

agen bola