Don't Miss
Agen Bola

Lahm Bela Gotze Bukan Pemalas

Bolaviking.com – Kapten Bayern Munchen, Philip Lahm geram dengan segala tuduhan yang tertuju pada Mario Gotze belakangan ini. Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund itu dianggap tak menunjukkan performa apik selama berkostum Die Rotten.

Dan yang terbaru adalah Gotze dikabarkan sering bermalas-malasan dalam sesi latihan. Hal itulah yang katanya membuat penampilannya kalah jauh jika dibandingkan Thomas Muller atau Robert Lewandowski.

Tapi Lahm membela Gotze dari segala tuduhan buruk. Menurutnya, Gotze bukanlah seorang pemalas. Lahm menganggap juniornya itu adalah seorang pemain cerdas.

“Mario menjalani banyak pertandingan, juga di musim lalu. Tuduhan bahwa ia malasa dalam latihan, aku bantah,” tutur Lahm.

“Aku melihatnya setiap hari dan ia salah satu pemain paling cerdas dalam hal persiapan untuk latihan dan regenerasi setelahnya.”

“Kami tahu bagaimana pentingnya dia. Ia telah menunjukkan itu tidak hanya tahun lalu, tapi juga musim ini. Ia bisa membuat perbedaan. Ia tahu itu, jadi saya tidak khawatir soal Mario.”