Agen Bola

Lahm: Biaya Angel Di Maria Sangat Mahal

Bolaviking.com –  Philipp Lahm mengatakan bahwa pemain sayap Manchester United Angel Di Maria akan memakan biaya terlalu banyak untuk Bayern Munich jika ingin membelinya.

Di Maria adalah rekor penandatanganan di Inggris, merupakan target yang dilaporkan untuk juara Bundesliga namun kapten Bayern Lahm meragukan bahwa klub akan mendanai biaya transfer dan gaji yang diperlukan untuk merekrut Di Maria.

United membayar senilai £ 59.700.000 untuk pemain Argentina internasional Agustus lalu dan sementara ia telah kehilangan tempatnya di sisi Louis van Gaal musim lalu, mereka tidak akan membuat kerugian besar jika akan menjual mantan pemain sayap Real Madrid.

United mendekati kesepakatan untuk wakil kapten Bayern Bastian Schweinsteiger dan kedua klub telah melakukan pembicaraan, meskipun Lahm mengaku tidak yakin jika Di Maria termasuk di dalamnya.

“Saya tidak tahu apakah dia seorang calon. Saya tidak tahu di mana ia akan pergi atau jika ia akan tinggal,” kata Lahm kepada Goal. “Dia membutuhkan biaya dalam jumlah besar. Ada begitu banyak faktor seperti gaji dan apa pun, Ada banyak orang lain di klub kami yang tahu lebih banyak tentang topik dari saya.”