Agen Bola

Lahm: Thomas Muller Bisa Mengikuti Jejak Schweinsteiger

Bolaviking.com – Kapten Bayern Munich Philipp Lahm mengatakan tidak ada jaminan bahwa Thomas Muller tidak akan mengikuti Bastian Schweinsteiger ke Manchester United.

Muller, 25, telah dikaitkan dengan United musim panas ini dan pada hari Senin saluran TV Jerman Sport 1 mengklaim bahwa klub Inggris telah mengajukan penawaran senilai € 100.000.000 untuk penyerang Bayern, sementara The Guardian mengatakan ia terbuka untuk bergerak.

united telah mengidentifikasi pemain Barcelona Pedro dan Bayern Muller sebagai target top mereka, karena mereka ingin membawa striker baru, sumber mengatakan kepada ESPN FC pada akhir pekan.

Berbicara pada konferensi pers di Shanghai pada hari Selasa, Lahm, 31, mengakui bahwa dapat dibayangkan bahwa pemain Jerman internasional bisa pergi ke Liga Premier.

“Dalam sepakbola Anda bisa membayangkan semuanya,” katanya. “Ini bukan keputusan saya. Dalam sepak bola semua bisa terjadi, “Ini tidak selalu menjadi keinginan pemain. Ada klub yang ingin mendapatkan pemain, maka pemain akan pergi.