Don't Miss

Lallana Merasa Puas Dilatih Jurgen Klopp

Majalah bola – Gelandang Liverpool, Adam Lallana, menyatakan bahwa kehadiran Juergen Klopp memberikan pengaruh yang positif untuk The Reds. Lallana merasa nyaman dengan gaya melatih Klopp yang dinilai lebih agresif.

Klopp mengawali petualangannya di Liverpool dengan menuai dua hasil imbang. Pertama, saat ditahan imbang tanpa gol oleh Tottenham Hotspur (17/10/2015). Kemudian imbang 1-1 kala bertemu Rubin Kazan pada ajang Liga Europa di Stadion Anfield (23/10/2015).

“Saya benar-benar menikmati pertandingan Sabtu lalu (melawan Tottenham Hospur). Saya suka bekerja keras, terutama saat 11 pemain kami melakukannya,” ujar Lallana, seperti dikutip dari Sky Sports News, Sabtu (24/10/2015).

“Klopp mencoba untuk menerapkan gaya sepak bolanya. Saya yakin semua tim dapat berlari, berlari, dan berlari, tetapi yang penting adalah melakukannya di area yang tepat. Kemudian memberikan tekanan terhadap lawan,” tutur pemain berusia 27 tahun tersebut.

Pada Premier League pekan ini, Lallana dkk akan meladeni perlawanan Southampton di Stadion Anfield, Minggu (25/10/2015). Pada pertemuan sebelumnya di kandang Southampton (22/2/2015), Liverpool takluk 0-2.

agen bola