Don't Miss
Agen Bola

Lallana Tolak Rumor Dengan Spurs

Berita Bola – Gelandang Liverpool Adam Lallana menolak rumor yang mengaitkan dia dengan Tottenham Hotspur. Lallana mengaku sedang menikmati bermain di bawah Juergen Klopp.

Lallana diminati Mauricio Pochettino, manajer Tottenham yang pernah bekerjasama dengan dia saat masih memperkuat Southampton. Spurs bahkan siap menyediakan 20 juta poundsterling untuk memboyong pemain internasional Inggris ini.

Lallana menjadi pemain pilihan utama Klopp sejak menggantikan Brendan Rodgers di akhir 2015 lalu. Sejauh ini, Lallana sudah membuat 41 penampilan dengan mengemas lima gol dan tujuh assist untuk Liverpool di seluruh kompetisi.

“Tidak, tidak untukku. Aku masih punya sisa tiga tahun di kontrakku,” ujar lallana

“Baru musim lalu orang-orang mungkin sudah membaca bahwa aku akan pergi dan berpikir, ‘Ya, keluarkan dia.’ Tapi sepakbola berubah dengan sangat cepat dan aku benar-benar menikmati bermain di bawah manajer ini.”

“Aku berada di sebuah klub yang sangat besar dan memainkan sepakbola terbaikku untuk klub dengan mencapai final-final [di Piala Liga Inggris dan Liga Europa]. Jadi ini sepenuhnya cuma spekulasi,” lugas Lallana.