Don't Miss
Agen Bola

Lamela Sedang Negosiasi Dengan Inter Milan

Bolaviking.com – Winger Tottenham Hotspurs, Erik Lamela sedang bernegosiasi dengan Inter Milan menurut ayahnya yang sekaligus ageannya.
Lamela kesulitan membuat penampilan yang impresif di White Hart Lane sejak kepindahannya yang menghabiskan 30 juta Poundsterling (sekitar Rp663 miliar) dari Roma pada tahun 2013. Pemain asal Argentina tersebut hanya mencetak dua gol untuk Spurs dari 46 penampilannya.

Ayah Lamela, Jose mengklaim ada minat dari Inter untuk putranya dan jalan untuk transfer terbuka lebar sebelum jendela transfer tutup pada 1 September nanti.

“Saya bisa mengonfirmasi kita sedang berhubungan dengan Nerazzurri. Minat mereka ke Lamela sungguh-sungguh. Kami sedang menunggu update-nya beberapa hari ke depan. Ada keinginan dari kita untuk berbicara lebih serius dengan Inter” kata ayah Lamela kepada La Gazzetta dello Sport (26/08).

“Sepak bola Italia sepertinya lebih cocok untuknya dan sifatnya. Di Italia dia bagus dan melewati dua musim yang hebat dengan Roma. Ini akan menjadi pilihan yang bisa kita terima,”

“Dia ingin kembali ke Serie A. Kami akan lihat apa yang terjadi di hari-hari terakhir jendela transfer,” tambahnya.