Agen Bola

Lamela Senang Harry Kane Akhiri Puasa Gol

Bolaviking.com –  Harry Kane bisa jadi telah membungkam kritikan yang ditujukan kepadanya dengan mencetak gol ke gawang City, dan rekan setimnya, Erik Lamela mengaku senang dengan itu.
Pada laga tersebut Kane mencetak salah satu gol dari empat gol yang berhasil dicetak Spurs, gol tersebut mengakhiri puasa golnya musim ini.

Manajer Inggris, Roy Hodgson hadir di White Hart Lane untuk menyaksikan pertandingan Spurs. Tentunya ia sangat senang dengan apa yang dilakukan Kane dan pasukan mudanya seperti Delle Alli, Erik Dier, Tom Carrol, Kieran Tripper, Kyle Walker, Andros Towsend dan Ryan Mason yang merupakan pemain yang akan masuk seleksi ke tim senior.

“Sangat jarang (untuk melihat banyak orang Inggris di salah satu tim Premier League) dan itu merupakan kredit kepada manajer serta staf klub, dalam membawa pemain muda dan tidak takut menggunakan mereka. Aku yakin pelatih Inggris senang melihat itu di Premier League, dan mungkin akan membuatnya pusing untuk memilih pemain.” jelas Kane.

Sedangkan Lamela memuji rekan setimnya yang berhasil mencetak gol pada laga tersebut, dengan mengatakan bahwa ia telah membungkam kritikan yang ditujukan kepadanya.

“(Aku juga) sangat senang untuk dia, ia telah mendapatkan beberapa kritikan selama setahun terakhir atau lebih. Tapi musim ini dia telah membuktikan setahun itu, ia bisa. Dia bekerja keras untuk tim dengan penampilan yang pasang surut di lapangan. Aku senang dengan fakta dia mencetak gol.”

“Dia mungkin tahu bahwa dirinya bermain dengan baik, dan itu adalah seperti yang diharapkan, Anda melihat ke depan untuk pertandingan berikutnya, Anda ingin berada di luar sana dan bermain. Mudah-mudahan dia bisa menjaga untuk membangun kepercayaan diri dan menjadi lebih baik lagi.” tambahnya.