Agen Bola

Lampard Ingin Ajak Terry Hijrah ke Klub MLS

Berita Bola – Mantan punggawa The Blues, Frank Lampard baru-baru ini mengeluarkan gunyonanya yang mengatakan ingin membawa John Terry ke MLS andai nanti benar-benar Chelsea tak memberikan kontrak baru untuk Terry.

Seperti yang anda ketahui bahwa kapten John Tery sudah mengatakan akan segera hengkang diakhir kompetisi setelah pihak Chelsea sendiri yang tak kunjung memberikan kontrak baru.

Saat ini Lampard bermain untuk New York City FC dan Ia meminta Chelsea untuk berfikir dua kali untuk melepas pemain seperti Terry, Namun dirinya juga siap untuk mantan rekannya itu bermain di Amerika Serikat bila Terry benar-benar menginginkan pergi.

“Selama karir sepakbola saya, Terry adalah bek terbaik yang pernah satu tim dengan saya, Jadi jika Chelsea mebiarkan dia pergi saya akan membelikan tiket pesawat untuknya agar dia datang dan bermain bersama saya kembali,” ujar Terry sambil tertawa.

Namun Tentunya hal yang dikatakan Lampard hanyalah sebuah bercandaan belaka dan tetap tegas menginginkan Chelsea untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

“Saya memiliki hubungan dekat dengan Terry namun kalian bisa menilai dengan apa yang telah ia lakukan diatas lapangan hijau dan setatus dia sebagai kapten tim sebesar Chelsea saya rasa dia tahun ini dia masih layak menjadi salah satu bek terbaik dunia,” tambahnya.