Don't Miss
Agen Bola

Lampard: Saya Dukung Mourinho Jadi Pelatih MU

Majalah Bola – Pemain New York City FC, Frank Lampard, mendukung Jose Mourinho untuk melatih Manchester United. Menurut Lampard, Mourinho merupakan sosok yang tepat menggantikan Louis van Gaal bila akhirnya dipecat.

Kabar kedekatan Mourinho dengan kubu Manchester United sudah tercium sejak Januari 2016. Saat itu, The Red Devils mengalami serangkaian hasil tak memuaskan yang membuat masa depan Van Gaal menjadi tanda tanya.

“Jika saya pemilik Manchester United dan saya melihat Josep Guardiola menangani Manchester City, maka Mourinho akan menjadi pilihan utama saya,” kata Lampard kepada The Express.

“Mourinho akan membuat para pemain mengeluarkan kemampuan terbaik. Dia akan mendatangkan para pemain hebat. Saat ini, Manchester United tidak dalam kondisi yang bagus. Merekrut Mourinho merupakan opsi terbaik,” lanjut Lampard.

Lampard pernah merasakan tangan dingin Mourinho saat keduanya masih berada di Chelsea. Pada masa kepemimpinan awal Mourinho di Stamford Bridge, The Blues meraih dua titel Premier League secara beruntun pada 2005 dan 2006.

Kini, Mourinho masih menanggur usai berpisah dengan Chelsea pada Desember tahun lalu. Mourinho pernah mengatakan siap kembali menjadi pelatih pada awal musim depan. Namun, hingga kini belum diketahui klub tujuan Mourinho berikutnya.