Don't Miss

Langkah Barcelona Dihadang Guangzhou di Semi Final

Majalah bola – Barcelona saat ini berada di jepang untuk mengikuti Piala Dunia Antarklub yang telah mencapai tahap semifinal. Masuk kedalam 4 besar, Barcelona sudah dinanti oleh klub asal China, Guangzhou Evergrande.

Juara Liga China musim lalu itu merupakan lawan yang tak bisa diremehkan Lionel Messi dan beserta kolega karena belum terkalahkan dalam 28 pertandingan terakhirnya. Tim asuhan Luiz Felipe Scolari memiliki kombinasi pemain lokal dan talenta Brasil yang cukup populer, seperti Paulinho dan Robinho.

Lionel Messi masih mengincar trofi Piala Dunia Antarklub. Kesuksesan Barcelona untuk meraih trofi Piala Dunia Antarklub tidak lepas dari Messi yang berhasil mencetak gol penentu kemenangan saat menghadapi Estudiantes dengan skor 2-1. Messi juga percaya diri jika timnya takkan pernah kehilangan motivasi untuk menyabet seluruh gelar yang ada seperti menyabet trofi ini pada tahun 2009 dan 2011 silam.

“Kami tak sabar saat ini untuk menghadapi juara bertahan China itu. Kami akan berhadapan dengan Guangzhou di semifinal, tim tak terkalahkan selama 28 pertandingan terakhir. Jadi kami menyiapkan pertandingan sama seperti laga lainnya untuk menang,” papar Lionel Messi, Selasa (15/12/2015).

Laga Barcelona kontra Guangzhou akan dilangsungkan pada Kamis, 17 Desember 2015 malam WIB di Nissan Stadium, Yokohama. Pemenang laga ini akan melawan pemenang antara Sanfrecce Hiroshima atau River Plate pada lanjutan piala ini.


Dibaca juga:

agen bola