Agen Bola

Lanzini Buat West Ham Ingin Permanenkan Statusnya

Majalah bola – Performa brilliant yang disuguhkan oleh Manuel Lanzini membuat West Ham kepincut. Pemain yang tadinya hanya berstatus pemain pinjaman ini rencananya akan segera dibeli secara permanen oleh manajemen klub berjuluk The Hammers.

Lanzini yang baru berusia 22 tahun oleh media di Inggris disebut sebagai salah pemain yang memiliki potensi tinggi. Bahkan, pemain kelahiran Argentina tersebut digambarkan sebagai bentuk gabungan antara Luca Modric dan David Silva.

Semenjak bergabung dari Al Jazira pada awal musim ini Lanzini memang langsung mengunci posisi utama di skuad West Ham. Ia menjadi pemain andalan pelatih Slaven Bilic untuk mengisi satu tempat di lini tengah.

Hasilnya, dari sembilan laga yang sudah ia mainkan Lanzini berhasil mencetak 2 gol satu assists. Torehan yang membuat West Ham ingin mempermanenkan statusnya.

The Daily Express melaporkan bahwa West Ham hanya butuh mengeluarkan dana senilai 5,5 juta pounds untuk bisa memboyong Lazini secara permanen dari Al Jazira. Dana yang tidak terlampau mahal jika melihat kualitas yang sudah ditampilkan oleh Lanzini.