Don't Miss

Laporta Sebut Neymar Sudah Selevel Dengan Ronaldo

Majalah bola – Mantan presiden Barcelona, Joan Laporta mengatakan kalau level Neymar saat ini sudah menyamai Cristiano Ronaldo. Namun dalam hal pemain terbaik, Laporta tetap saja memilih sosok Lionel Messi.

Pada musim ini, Neymar sudah mengantongi 13 gol dari 14 laga di semua kompetisi. Neymar menjadi mesin gol selama Messi absen sejak akhir bulan September lalu. Sementara itu, Ronaldo bersama dengan Real Madrid sepanjang musim ini sudah mengumpulkan 13 gol dari 15 laga.

Laporta, dalam wawancara bersama AS, ketika ditanya apakah Neymar telah menyamai Ronaldo, ia menjawab: “Ya, tentu saja. Neymar sangat bagus dan ia akan semakin bagus,”

“Leo merupakan pemain terbaik, dia sudah ada di level berbeda yang bisa membuat perbedaan dan semua pemain di tim ini tengah mengejar levelnya di mana Neymar salah satunya,” jelas Laporta.

Pada kesempatan ini, Laporta juga menyampaikan bahwa Neymar tak akan meninggalkan Barca. Sebab, Neymar dinilai akan semakin betah bersanding dengan pemain terbaik dunia seperti Messi.

agen bola