Don't Miss
Agen Bola

Laporte Dikabarkan Sudah Sepakat Gabung Barcelona

Majalah bola – Manchester United lagi-lagi kehilangan pemain incarannya karena memilih gabung dengan klub lain. Bintang Athletic Bilbao, Aymeric Laporte yang sangat diinginkan oleh Setan Merah malah dikabarkan sepakat bergabung dengan Barcelona. Berita tersebut dilansir oleh media Inggris.

Pemain internasional Perancis U-21 itu sepakat dengan nilai transfer sebesar 35 juta poundsterling. Namun belum diketahui berapa lama sang pemain dikontrak Barca.

Ini menjadi pukulan bagi United karena pada bursa transfer kemarin mereka kehilangan Pedro yang lebih memilih gabung Chelsea, serta Nicolas Otamendi yang lebih senang bermain untuk sang rival, Manchester City.

Laporte merupakan pemain andalan Bilbao di La Liga. Selama dua musim terakhir namanya mencuat karena ia tampil sangat memukau. Musim ini saja ia sudah membuat sejumlah catatan manis.

Squawka mencatat, dari enam laga yang sudah dilakoni, Laporte sukses memenangkan sembilan tackle, 16 duel udara, 26 kali penyelamatan, 20 intercept dan lima bloking.