Agen Bola

Latihan di Manchester United Kembali Dilengkapi Antonio Valencia

Majalah bola – Tampaknya klub dibawah asuhan Louis Van Gaal tengah dilanda kegembiraan, pasalnya Manchester United mendapatkan kabar gembira setelah Antonio Valencia kembali berlatih, setelah sebelumnya cedera menyarang di kakinya.

Pemain asal Ekuador itu mengalami masalah di kaki kirinya, saat United bermain dengan skor imbang tanpa hasil kontra Manchester City dalam laga Derby Manchester di bulan Oktober 2015 lalu, dan klub tersebut sempat berharap sang pemain bisa fit tanpa harus menjalankan operasi.

Akan tetapi pada akhirnya hal ini tidak terhindarkan dan Valencua harus merasakan sayatan pisau bedah pada bulan November lalu, usai dirinya masih merasakan sakit saat menjalankan latihan.

Sang pemain menghabiskan waktunya di Ekuador sepanjang Natal dan belum lama ini ia kembali ke Carrington untuk menjalani proses selanjutnya dalam upaya pemulihan. Sosok yang bisa bermain di berbagai posisi ini masih harus mengenakan sepatu khusus, sebelum ia bisa berlatih normal bersama tim utama.

United sendiri tak mengumumkan berapa lama lagi Valencia akan absen. Dan ini bukan kali pertama sang pemain menepi untuk waktu yang lama, setelah sempat absen enam bulan pasca mengalami cedera pada September 2010 silam.