Agen Bola

Laurent Koscielny Puas Dengan Karirnya di Arsenal

Berita Bola – Pemain bertahan Arsenal, Laurent Koscielny mengungkapkan bahwa dirinya begitu puas dengan karirnya sejauh ini selama membela The Gunners meski sama sekali belum pernah mencicipi gelar trofi Premier League.

Sejak merapat ke Emirates Stadium pada tahun 2010 lalu dari klub asal Prancis Ligue 2, Dirinya sejauh ini sudah mencatat penampilan sebanyak 169 kali untuk tim asal London tersebut di ajang Premier League.

Meski usianya sudah menginjak kepala tiga namun ia masih sanggup menjaga peformanya dan bahkan menjadi salah satu bek tengah terbaik. Musim ini saja Koscielny sudah membantu timnya bertengger di papan atas klasemen.

Gelar trofi Premier League memang belum pernah dirasakan namun meski begitu Koscielny mengatakan karirnya bersama tim yang diasuh Arsene Wenger tersebut amat memuaskan.

“230 pertandingan sudah saya lewati bersama Arsenal di semua ajang dan kami sukses memenangkan trofi Piala FA dua kali berturut-turut pada tahun 2014 dan 2015. Sejauh ini saya bahagia dengan apa yang telah saya lakukan untuk tim ini dan saya sama sekali tidak merasa iri dengan pemain-pemain lain yang hengkang dari Arsenal dan memenangkan gelar trofi bersama klubnya.”