Don't Miss
Agen Bola

Lawan AS Roma, Madrid Kehilangan James Rodriguez

Majalah bola – Menjelang pertandingan yang mempertemukan antara  AS Roma melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, kabar buruk datang dari kubu Real Madrid.

Pasalnya, dalam pertandingan  tersebut, salah satu pemain andalan Madrid, James Rodriguez tidak dapat memperkuat  timnya. Pemain yang berusia 24 tahun tersebut terpaksa absen dari pertandingan karena mengalami cedera.

Dari kabar yang beredar, pemain yang berasal dari Kolombia tersebut mendapatkan cederanya dalam suatu sesi latihan menjelang pertandingan. Tampaknya, cedera tersebut cukup serius hingga ia harus mendapatkan perawatan dari tim medis dan dipastikan tidak akan merumpaut pada laga yang diselenggarakan di Stadion Olimpico tersebut.

Dengan tidak adanya Rodriguez tentu akan menjadi beban tersendiri bagi Tim Ibukota Spanyol itu. Sang manajer, Zinedine Zidane belakangan ini sangat bergantung dengan jasa Rodriguez.

Akan tetapi, Zidane masih memiliki banyak pilihan untuk mengisi posisi yang biasa dimainkan oleh Rodriguez. Ia masih bisa menurunkan Jese Rodriguez, Mateo Kovacic atau Isco.