Don't Miss

Lawan Burnley, Tiga Pemain Arsenal Siap Kembali Merumput

Majalah bola – Menjelang pertandingan melawan Burnley pada ronde keempat Piala FA yang akan diselenggarakan pada Sabtu (30/1), manajer Arsenal Arsene Wenger tengah bersiap untuk menyambut kedatangan tiga pemain baru.

Pemain baru tersebut bukan berarti pemain yang baru dibeli Arsenal pada bursa Januari ini melainkan pemain lama yang baru kembali setelah beberapa bulan absen karena mengalami masalah cedera. Pemain tersebut adalah  Francis Coquelin, Tomas Rosicky dan Danny Welbeck.

Dalam laman resmi klub, Wenger mengatakan, “Francis Coquelin siap bermain saat ini karena dia sudah terlibat penuh dalam latihan di dua minggu terakhir,”

“Tomas Rosicky juga selalu masuk dalam pilihan.”

“Danny belum siap tapi sebentar lagi akan kembali. Dia butuh satu atau dua laga (bersama tim U-21) karena dia sudah absen sejak April,” imbuh pelatih yang berusia 66 tahun tersebut.

Akan tetapi, dalam pertandingan kali ini, Arsenal tidak akan diperkuat oleh Per Mertesacker yang pada pekan lalu mendapatkan kartu merah. Sedangkan kondisi Santi Cazorla dan Jack Wilshere hingga kini mash menjalani proses perawatan.

agen bola