Agen Bola

Lawan City, Jadi Penampilan ke 100 Philippe Coutinho

Beritabola – Jika dimainkan dalam laga lanjutan Premier League melawan Manchester City malam ini, Philippe Coutinho akan mencapai penampilan ke-100nya bersama dengan Liverpool di Premier League.

Sejak didatangkan dari Inter Milan pada tahun 2012 lalu, gelandang asal Brasil tersebut langsung sukses mengantarkan Liverpool menjadi runner-up Premier League 2013-2014 dan finalis Piala Liga Inggris musim ini.

Dan malam ini, akan menjadi partai ulangan final Piala Liga Inggris melawan City di Anfield. Dalam laga ini, Liverpool diyakini ingin membalas dendam atas kekalahan lewat adu penalti dalam laga tersebut.

Di laga ke-100 ini, countinho akan mengancam City untuk merayakan pencapaian pentingnya bersama Liverpool. Tercatat dalam enam penampilannya melawan City, Coutinho mampu mencetak gol di lima laga termasuk satu gol di final akhir pekan lalu.

Ini akan menjadi laga penting bagi kedua klub karena Manchester City yang terus ingin mempertahankan kans juara mereka dan juga Liverpool yang harus menjaga posisi sekaligus membalas kekalahan akhir pekan lalu, terlebih laga ini akan dilangsungkan di markas Liverpool, Anfield dini hari nanti.