Agen Bola

Lawan Leicester, Kieran Trippier Tunjukan Skill Tingkat Dewa

Majalah bola – Pertandingan Tottenham Hotspur melawan Leicester City yang diselengarakan di White Hart Lane pada akhir pekan lalu merupakan salah satu pertandingan yang sangat sengit antara kedua tim. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2.

Akan tetapi, yang jadi perhatian bukanlah penampilan kedua tim yang saling menyerang satu sama lain, melainkan aksi pemain Tottenham, Kieran Trippier  yang berhasil menyajikan sebuah skill yang amat indah untuk dilihat.

Bek yang berusia 25 tahun itu mengeluarkan skill berhasil menampilkan skill yang luar biasa dalam laga itu. Saat Trippier menerima umpan dari rekannya, dia pun berusaha untuk melewati pemain lawan dengan teknik dribble tingkat dewa yang sangat mustahil untuk dilakukan pemain biasa.

Dalam sebuah video yang diunggah dalam akun sosial media Twitter tampak jelas jika Trippier melakukan super skill sebelum akhirnya dijatuhkan oleh pemain lawan.

 

Dalam pertandingan ini, Tottenham berhasil membuka keunggulan melalui gol dari Christian Eriksen. Akan tetapi, sang tamu mampu bangkit dan berhasil membalik kedudukan lewat gol Marcin Wasilewski dan Shinji Okazaki. Spurs masih beruntung dapat menyamakan skor lewat eksekusi tendangan pinalti dari Harry Kane.


Baca Juga :