Agen Bola

Lawan Newcastle, Hiddink Sebut Chelsea Tim Zorro

Majalah bola – Menjelang pertandingan melawan Newcastle yang akan diselenggarakan pada akhir pekan ini, manajer Chelsea, Guus Hiddink menyebutkan bahwa timnya merupakan tim Zorro. Pasalnya pada pertandingan tersebut ada tiga pemainnya yang menggunakan topeng. Diego Costa merupakan pemain ketiga yang menggunakan topeng di skuat Chelsea.

Costa sendiri mendapatkan cedera dalam suatu sesi latihan jelang pertandingan. Pada saat latihan, ia berbenturan dengan pemain akademi saat akan menyundul bola. Walaupun kini pemain yang berusia 27 tahun tersebut mengalami cedera, namun Hiddink akan tetap menurunkannya pada laga melawan Newcastle akhir pekan ini dengan menggunakan topeng sebagai perlindungan.

“Ia akan kembali bermain, ia akan menggunakan topeng. Kita adalah tim yang banyak mengenakan topeng. Kami adalah tim Zorro,” kata Hiddink.

Selain Costa, dua pemain The Blues lain yang telah lebih dulu menggunakan topeng adalah Cesar Azpilicueta dan Nemanja Matic. Bahkan, topeng yang mereka gunakan pada pertandingan sangat mirip dengan topeng yang digunakan Zorro, seorang karakter pahlawan dalam karya fikse populer yang ditulis oleh Johnston McCulley.